Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home E-Journal IBI-K57
About
About the Journal
Reviewers
Contact
Archives
Current
Editorial Team
Submissions
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 2 (2022): KOMUNIKATA57
DOI:
https://doi.org/10.55122/kom57.v3i2
Published:
2022-11-10
Articles
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN BASO ACI AKANG TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19
Nina Anissa, Retno Dyah Kusumastuti (Author)
52-58
ARTIKEL
HUBUNGAN KREDIBILITAS ARTIS K-POP SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN PENGGEMAR
Erni Meilina, Retno Dyah Kusumastuti (Author)
59-66
ARTIKEL
ANALISIS FENOMENA PENIPUAN IDENTITAS DIRI (CATFISHING) PADA LITERASI DIGITAL PENGGUNA MEDIA SOSIAL
Citra Eka Putri, Radja Erland Hamzah (Author)
67-78
ARTIKEL
RPTRA SEBAGAI MEDIUM KOMUNIKASI PUBLIK KECAMATAN TANAH ABANG JAKARTA PUSAT DALAM BERINTERAKSI DENGAN WARGA
Mukka Pasaribu, Rialdo Rezeky M. L. Toruan, Yuni Retna Dewi (Author)
79-90
ARTIKEL
EFEK KOMUNIKASI WEBSERIES LAYANGAN PUTUS TERHADAP PERSEPSI ISTRI MENGENAI KESETIAAN SUAMI
Selvy Maria Widuhung (Author)
91-99
ARTIKEL
PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE PADA AKUN INSTAGRAM @sacessahci
Siti Aisyah, Asriyani Sagiyanto, Devy Putri Kussanti (Author)
100-106
ARTIKEL
Indexed by:
Member of :
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Menu
History
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Statement
Publication Ethics
Online Submission
Plagiarism Check & AI Policy
Author Guidelines
Article Proccessing Charge
Open Access Statement
Copyright
Indexing & Abstracting
Current Issue