Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home E-Journal IBI-K57
About
About the Journal
Reviewers
Contact
Archives
Current
Editorial Team
Submissions
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 2 (2024): KOMUNIKATA57
DOI:
https://doi.org/10.55122/kom57.v5i2
Published:
2024-11-03
Articles
PENGEMBANGAN KEARIFAN LOKAL DAN BUDAYA TRADISIONAL DI KABUPATEN TANAH BUMBU: STUDI KASUS IMPLEMENTASI MODEL KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PARTISIPATIF
Muzahid Akbar Hayat, Rico Rico, Didi Susanto, Rusdi Effendi, Risa Dwi Ayuni, Khuzaini Khuzaini, Ade Nur Atika Sari
74-85
ARTIKEL
@FROZYLAND.ID’S MARKETING COMMUNICATION IN BUILDING BRAND AWARENESS
Nuriyati Samatan, Sri Setya Handayani, Hana Michelle Karina
86-96
ARTIKEL
KONFLIK POLITIK PARTAI NASIONAL DEMOKRAT DENGAN PDIP PASCA DEKLARASI ANIES BASWEDAN DI KOMPAS.COM
Ummy Hanifah, Titiek Surya Ningsih, Ema Kusuma
97-107
ARTIKEL
HAMBATAN KOMUNIKASI MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 7 DALAM PENERAPAN PEMBELAJARAN DI SDN GUNUNG 01 PAGI JAKARTA SELATAN
Selvy Maria Widuhung
108-116
ARTIKEL
STRATEGI CUSTOMER JOURNEY MAP UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER EXPERIENCE PADA PRODUK HMNS PERFUME
Yogi Prima Muda
117-121
ARTIKEL
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI LANGKAH STRATEGIS DALAM UPAYA UKM NAIK KELAS
(STUDI KASUS UKM BINAAN SMESCO)
Harningsih Harningsih, Taufan Prahara Gunadi
121-130
ARTIKEL
ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM PADA PEMBERITAAN ATURAN PENGERAS SUARA MASJID
Mikho Fridolin Siahaan, Nawiroh Vera
131-141
ARTIKEL
STRATEGI PROMOSI KONTEN MARKETING DI AKUN INSTAGRAM @CUCISOFAID
Hani Astuti, Bima Ade Pangestu, Sumartono Sumartono
142-151
ARTIKEL
STRATEGI DIVISI NEWS MEMPRODUKSI PROGRAM D'MENTOR DETIKCOM DALAM MENINGKATKAN AUDIENCE YOUTUBE
Aura Putri Pinanti, Vilya Dwi Agustini
152-158
ARTIKEL
STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL BANK BCA DALAM MENSOSIALISASIKAN AMAN TRANSAKSI PERBANKAN UNTUK MENGHINDARI KEJAHATAN CYBER CRIME
Mohammad Ryan Rhamadhan, Alfan Bachtiar, Rezzi Nanda Barizki, Nur Desilawati, Alamsyah Alamsyah
159-169
ARTIKEL
MODEL CYBER PUBLIC RELATIONS PADA WEBSITE SMAN7BKS.SCH.ID DALAM MENUNJANG KOMUNIKASI SEKOLAH DAN MASYARAKAT
Alifiah Ghaniyyu Widyaningrum, Dewi Ambarsarri, Dwi Firmansyah
170-176
ARTIKEL
NILAI-NILAI MODERASI BERAGAMA DALAM PROGRAM RELIGI DAMAI INDONESIAKU TVONE
Tariq Yazid, Mokhamad Mahfud, Ihya Ulumuddin
177-186
ARTIKEL
KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS SENIMAN GUNA IMPLEMENTASI CHSE DI KAWASAN WISATA KOTA TUA JAKARTA
Dea Dayana Braga, Rosmawaty Hilderiah Pandjaitan, Afdal Makkuraga Putra
187-201
ARTIKEL
GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN PT TELKOMSEL BRANCH LAMPUNG DALAM MEMBANGUN KEDEKATAN INTERAKSI PADA KARYAWAN
Priska Putri Christiane, Purwanto Putra, Anna Gustina Zainal
202-211
ARTIKEL
STRATEGI KREATIF PESAN IKLAN BLU BY BCA VERSI "THE UWISE BROTHERS"
Fadhli Noor Alam, Radisya Eka Putri, Bintang Loantara Sasongko, Ferry Darmawan
212-223
ARTIKEL
Indexed by:
Member of :
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Menu
History
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Statement
Publication Ethics
Online Submission
Plagiarism Check & AI Policy
Author Guidelines
Article Proccessing Charge
Open Access Statement
Copyright
Indexing & Abstracting
Current Issue